RSS

"Life is not as easy as faLLin' of a Log". Enjoy life with all the rules, not by his own desire. Then everything will be fine !!

the untitle

hari ini aku datang bersama waktu,
ku takut engkau berlalu,
aku menitihkan hati jiwaku,
tulusku hanya untukmu.

selama sekian hari,
engkau mengisi ku dengan sinarmu,
bagaikan angkasa memiliki matahari,
kau punya hati ini.

aku tenggelam dalam dunia bersamamu,
bernafas dengan udara yang sama,
seperti oase di padang nan gersang,
menyejukkan jiwaku,
takkan bisa lagi jika tanpamu,

kini,
lubang besar siap-siap tercipta di hatiku,
engkau akan nyata berlalu,
ragaku belum siap.

jangan pergi dulu,
aku akan menangis ditinggal kau,
aku akan hampa, kosong, galau.
jangan pergi dulu,

karena engkau adalah jiwaku,
sudah kubilang, engkau nafasku,
engkau airku.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Comment pLiiizzzttt !! ^_^