RSS

"Life is not as easy as faLLin' of a Log". Enjoy life with all the rules, not by his own desire. Then everything will be fine !!

aku tak kenal hatimu

aku sendiri termenung menatapmu,
kamu yang ada di sana.
Setiap waktuku hanya untuk melihatmu,
itu sudah cukup untuk hidupku.

oh..
apakah kau tahu ?
pikiranku selalu tertuju padamu,
setiap gerakmu menuntun hatiku,
berharap hadirku terasa olehmu.

Di sini ku menunggu, menanti dan berharap,
menyadariku yang membawakan hatiku untukmu,
berharap kau menyambutnya.
Ku berdiri hanya terdiam, meratap,
tak sanggup untuk mengungkapkan,
bahwa aku mencintai mu,
karna aku tak kenal hatimu.


berbaliklah menatapku,
ku menunggu mu,
jangan biarkan hatiku terluka,
terimalah aku.........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Comment pLiiizzzttt !! ^_^