RSS

"Life is not as easy as faLLin' of a Log". Enjoy life with all the rules, not by his own desire. Then everything will be fine !!

curhat... T.T

Aaarrrgggghhh.......
saya sepertinya mau meledak. mereka yang disekitarku membuat 'uncomfort' !

Mereka yang biasa dipanggil 'teman', sepertinya melupakan saya,,, T.T
Saya yang merupakan salah satu dari penggagas rencana untuk ber'temu' (baca ; reuni) dengan teman-teman, malah dilupakan, (tidak diikut sertakan), parah nggak tuh ??

Saya marah, malas, BT, jengkel, sakit hati dengan mereka,,,

Terserahah,

Tapi belakangan ini, sepertinya kata teman saya yang berinisial 'H' bisa saya pertimbangkan juga. Hhmm, he told me to suppress my anger ! He said that i exaggerate the situation,,,
Whatever !

Sebenarnya 2 hari ini, saya sudah bisa meredamnya, hanya saja mereka selalu saja datang dengan maaf bersama dengan kata' salah paham'. it touches me actually !
Tapi egoku memang besar (nnih, sampai-sampai saya menulisnya di blog ini)

Maaf teman-teman,
I do hope that tomorrow everything's going good !

hehe...

just know that, i'm feeling sorry....

T.T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Comment pLiiizzzttt !! ^_^