RSS

"Life is not as easy as faLLin' of a Log". Enjoy life with all the rules, not by his own desire. Then everything will be fine !!

Gila juga tidak apa-apa !

Terlalu banyak yang ada di kepala saya...
SANGAT banyak !
Tapi tetap saja otak kecilku masih bisa saja menampung semuanya.
Jika saya bisa di remove atau diformat sekalian saja, susah nampung pikiran banyak kayak gini.
Tapi sudahlah.....ini sudah God's will ! Syukuri saja....

Semua tersa seperti berputar-putar !vDan semua ini hanya tentang kalian-kalian saja. KALIAN saja !!
Kalian yang sehari-hari nampak di bola hitam mataku. Mondar dan mandir, lalu dan lalang, sapa dan menyapa, tegur dan menegur ! Itu saja !! Arrgghhhhh.....

Tak apalah, karna gila juga tak mengapa ! Kenapa tidak ? Orang sedunia saja semuanya sudah hampir gila, tidak tahu apa yang mereka lakukan, sama seperti saya !
Ya Allah, apa dengan hidup ini ?
Banyak sekali ini dan itu !
Engaku, dia, kamu, anda, beliau, yang di sana, di sini, kalian semua !
Astaga !!! apa yang saya tulis ini ??
Sudah gila !

Tahu tidak, rasa ditawarkan banyak rasa itu seperti apa ?
seperti ini, seperti ingin gila jika orang-orang disekitarmu sudah berubah layaknya power ranger.
Maksud saya bukan fisiknya yang berubah, tapi hatinya ! Susah !

Sekarang saja setelah menulis kata ''susah'' di atas, jenuh sudah menaungiku untuk membahasnya kembali. Tahu sendirilah, ini adalah masalah HATI (lagi !).
Tapi ngambang kalau cuman nulis sampai di sini saja.

si I, si A, si K, si W !
merekalah yang sudah 'sedikit' menyita hati dan otak. Arg......
Pernah terlintas di pikiran saya jika saja 'saya bukan saya'. Tapi mau bagaimana lagi ? Sekali lagi hanya bisa bersyukur !
sebenarnya saya malas megurusi hal seperti ini, tapi mau apa lagi ? mereka semua adalah orang-orang yang setiap hari menjadi bayangan di lensa mata saya dan itu tidak bisa dihindari.

jika sudah kacau seperti ini, mau seperti apa lagi ?
sudahlah, sedangkan saya tak bisa memilih, jadi mau seperti apa lagi ??
Gila juga tak apa !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Comment pLiiizzzttt !! ^_^