RSS

"Life is not as easy as faLLin' of a Log". Enjoy life with all the rules, not by his own desire. Then everything will be fine !!

"Just Wacth My Wildest Dreams Come True, Not One of Them Involving"

Have u ever felt like u r alone in this very big world ?

Saya pernah....

Sekarang....


Saat ego sudah meminta tempat tertinggi dalam pemikiranku,

Ego mengerti dia salah tapi tetap yang namanya ego tak mau mengalah,

Saat sekarang saya mengerti semuanya menghindar karena ego berkuasa,

Ego tetap tak mengerti jika dalam saya ingin yang lain mengerti,

Tapi tetap saja namanya ego,

Saat ada yang mengerti, saya seperti minta jantung saat hati sudah disodorkan,

Maaf, sebenarnya itu bukan saya, itu Sang Ego yang begitu ego.


Maafkan saya,,,,

Itu bukan saya,,,,


Tapi kalian sudah jauh,

Sudahlah,,,,,


Biar kusibukkan diriku untuk tak memikirkan itu,

Tapi tetap saja kurindukan mereka,,,


Ehh...

Ada yang mengerti,

Sahabatku katanya,


Sekarang ini masih baik-baik saja,

Dia mengerti,

Tapi nanti saya tak tahu,

Akan bertahan jugakah bersamaku yang selalu membawa ego,

Apakah juga bisa bersahabat dengan ego-ku ??


dia bilang saya jangan menangis,

dia bilang saya jangan menitikkan air mata,

kulakukan,,,,,


sekarang lakukan saja yang bisa menyibukkanku,

yang nantinya bisa menjumpai mimpiku,

ang bisa buat lupa,


Ehh,

Juga Tuhanku ternyata mengerti, dia tidak meninggalkanku.....

Karena Dia yang menciptakan ego ini,

Egoku,,,,,



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Comment pLiiizzzttt !! ^_^