RSS

"Life is not as easy as faLLin' of a Log". Enjoy life with all the rules, not by his own desire. Then everything will be fine !!

HHmmm...

Hujann...

apa kalian termasukpecinta Hujan ??

Yupz..
Hujan memang Suatu Anugrah besar yang diturunKan oLeh sang Pencipta alam semesta ini untuk para makhluknya...

It inspired me to make a poem....

I made it when i saw the rain drizzle...



Puisi Hujan (Buatkan)

Buatkan aku puisi Hujan !!
Puisi tnt mereka yg berLomba turun ke bumi, LaLu membasahi tanah yg gersang nan kering, sehingga menumbuhkan kuncup hijau yg menjadi harapan...

Buatkan aku puisi Hujan !!
Puisi yg syairnya membacakan tnt Hujan yg datang bersama keLembutan dan keteduhannya untuk menghiLangkan gerah yg ada padamu....

Buatkan aku puisi Hujan !!
Puisi yg sebaitnya meLagukan tnt hujan yg dtang ke bumi untuk memberi nafas pada kehausanmu dan mencipta oase hidup untukmu...

Buatkan aku puisi Hujan !!
Puisi yg meLantunkan segaLa hujan yg bernyanyi di tiap genting yg memberitahumu bahwa mereka dtang untk memberi sgala kebaikan yg ada padanya...

Buatkan aku puisi hujan !!
Yang baris terakhirnya engkau bacakan karena keindahan tlah dtang darinya, dan peLangi tLah muncul saat mereka kembaLi puLang....



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Comment pLiiizzzttt !! ^_^